Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Menambahkan Game/Permaianan Pada Blog

Saat kita datang ke sebuah tempat, misalnya saja kita sedang mengantri untuk membayar tagihan kita ke bank, betapa jenuhnya kita, mungkin sama juga kalau blog kita hanya menyediakan info-info atau tulisan yang banyak, tidak ada hiburan untuk refresing sejenak, betapa menjadi bosanya kita.


Buat para pecinta game, kamu harus berbangga hati. Pasalnya menurut penelitian di Amerika seorang maniac game mempunyai kecerdasan yang lebih dibanding mereka yang gak doyan main game. Enggak cuma itu, main game juga terbukti bisa melatih kecepatan mata sekaligus melatih kepekaan kita.

Orang-orang yang sering main game strategi dan action seperti “Gears of War”, “Lost Planet” dan “Halo” mempunyai beberapa kemampuan yang tidak dimiliki oleh para pemain pemula, seperti kemampuan melihat hal-hal kecil , menyatukan beberapa obyek dengan cepat serta memahami kalimat-kalimat dalam game.

Hasil penelitian juga menyebutkan bahwa game-game action dapat menjadi terapi bagi orang-orang yang bermasalah dengan penglihatan seperti penderita amblyopia.Wah ternyata terobsesi sama game ada sisi positifnya juga ya. Sumber: star mild
.

Berikut ini kode html untuk game free kick off


Nah hasilnya akan seperti ini, coba aja main sendiri

Kamu juga bisa berkunjung ke sini, untuk mendapatkan game yang kamu sukai.