» » Perpisahan Selalu Terasa Kurang Menyenangkan

Perpisahan Selalu Terasa Kurang Menyenangkan

Lebih dari 4 bulan bersama dengan teman-teman praktek mengajar di salah satu SD di kota Blitar, mungkin SD ini merupakan SD jumlah siswanya di Kota Blitar, sekitar 700 lebih, dengan jumlah kelas 3x6=18 kelas. :@

Siswa sekolah dasar dengan segala karakternya, kadang lucu tapi juga menyebalkan. Praktek mengajar sebanyak 20 kali telah kami lewati, dengan jumlah anggota 10 mahasiswa, mulai bulan Agustus kerja keras membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Media Pembelajaran. Semua tenaga dan uang telah banyak keluar demi sebuah pengalaman yang diwjibkan. :z

Akhirnya 4 desember, kita sudah mengakhiri Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). Walaupun begitu masih banyak tugas yang belum dan harus segera kita selesaikan, yaitu membuat Tugas Akhir, sebagai syarat untuk kelulusan D II.

Salah satu murid kelas 3b, yang bernama gatra sms saya yang isinya begini " PAK, SEKARANG SAMPEYAN NGAJAR DIMANA? " hehe,,, :) kok ya masih peduli, bisanya kalau diajar rame. Begitulah walau anak-anak seusia sekolah dasar nakal, tapi lucu :)

Tidak menyenangkan harus mengakhiri kebersamaan dengan teman-teman PPL dan siswa yang lucu-lucu, imut-imut dan amit-amit :x Hilang sudah terikan-teriakan canda tawa, marah. Semoga kita semua sukses, teman-teman satu sekolahan yaitu Bu Ella, Bu Kartika, Bu Ririd, Bu hanim, BU Ika, BU Lini, Pak Agus, Dan Pak Windra. Sukses Bro..!



SekolahDasar.Net | 6 Desember 2008
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA