» » Beasiswa Unggulan 2012 Ditjen Dikti untuk Pendidik

Beasiswa Unggulan 2012 Ditjen Dikti untuk Pendidik

Ada kabar gembira bagi Calon Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tetap. Kementerian Pendidikan dan Budaya lewat Direktorat Jenderal Pendidkan Tinggi (Ditjen Dikti) mengeluarkan pengumuman Beasiswa Unggulan 2012 untuk Calon Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tetap. Seperti dikutip dari surat edaran di website resmi Ditjen Dikti sebagai berikut:

Salah satu upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia di perguruan tinggi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi tahun 2012 kembali berinisiatif menyelenggarakan program Beasiswa Unggulan (BU) bagi Calon Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tetap. Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan kompetensi akademik dosen dan tenaga kependidikan yang memenuhi kualifikasi unggul. Program BU merupakan beasiswa untuk mengikuti pendidikan bergelar tingkat pascasarjana (Magister atau Doktor) pada perguruan tinggi di dalam dan di luar negeri dengan memprioritaskan pada bidang-bidang keilmuan strategis. Adapun persyaratan umum yang harus dipenuhi bagi calon adalah: ...

Sebagai program yang baru yang diluncurkan pada tahun 2011, maka pada tahun ke dua ini sudah mengalami beberapa perbaikan berdasarkan pengalaman pada tahun pertama. Untuk itu maka pedoman Beasiswa Unggulan tahun 2012 sudah mengalami perbaikan seperlunya.

Surat Edaran atau Pengumuman Resmi bisa diunduh di sini.
Sedangkan untuk Paduan Beasiswa Unggulan bisa diunduh di sini.



SekolahDasar.Net | 8 April 2012
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA