• Pengiriman Dapodikdas Semester 2 Diperpanjang

    Batas waktu pengiriman data dapodikdas 2014 semester 2 akan di perpanjang.
    Batas waktu pengiriman data dapodikdas 2014 semester 2 akan di perpanjang.
    Batas waktu pengiriman data dapodikdas semester 2 tahun pelajaran 2013/2014 diperpanjang. Semula ditarget tanggal tanggal 16 Februari 2014 adalah hari terakhir pengiriman data dapodikdas semester 2. Mundurnya batas waktu pengiriman data dapodikdas ini dikarena kendala sinkronisasi data dari aplikasi dapodikdas ke server pusat.

    Dilansir dari laman website Data Pokok Pendidikan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, batas waktu pengiriman data dapodikdas semester 2 tahun pelajaran 2013/2014 akan di perpanjang sesuai dengan kebutuhan transaksional masing-masing unit kerja di lingkungan Ditjen Dikdas.

    "Kebutuhan data untuk pencairan tunjangan profesi guru menurut jadwal P2TK Dikdas adalah akhir bulan februari", dikutip oleh SekolahDasar.Net dari website Data Pokok Pendidikan (18/02/2014).

    Diharapkan sekolah yang data dapodikdasnya sudah valid dan sesuai di website http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/ tidak melakukan sinkronisasi kembali. Saat ini sedang diupayakan optimasi sinkronisasi di bagian server untuk mengimbangi lonjakan traffic sinkronisasi yang sangat tinggi.

    Jika sesuai jadwal, P2TK Dikdas akan melakukan penutupan sinkronisasi (Closing) data pada tanggal 1 Maret 2014, maka sejak tanggal ini pembaharuan pada aplikasi dapodik untuk tri wulan 1 tidak akan masuk ke server P2TK Dikdas. Data ini digunakan sebagai dasar penerbitan SK Tunjangan Fungsional, Bantuan Kualifikasi Akademik, Tunjangan Guru Daerah Khusus, dan Tunjangan Profesi.

    SekolahDasar.Net | 18/02/2014 | #Dapodik #Jadwal #Pendataan

    Ketik email Anda:

KOMENTARI Pengiriman Dapodikdas Semester 2 Diperpanjang

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Informasi Terbaru