» » » » Presiden Berbagi Strategi Belajarnya Saat Sekolah

Presiden Berbagi Strategi Belajarnya Saat Sekolah

Presiden Berbagi Strategi Belajarnya Saat Sekolah
Presiden menceritakan pengalamannya saat masih sekolah, di mana waktu belajarnya selalu melebihi teman-temannya.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada para siswa untuk terus belajar tanpa kenal lelah. Hal ini dikatannya saat menyerahkan 1.539 Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa SD, SMP, SMA, SMK dan juga program Keseteraan (Paket A, Paket B, dan Paket C) se-Kabupaten Malang.

"Saya titip, belajar yang baik. Habis Subuh belajar, pulang sekolah belajar, malam hari belajar. Kalau mau pintar mesti seperti itu," kata Jokowi yang SekolahDasar.Net kutip dari JPNN (05/06/17).

Mantan Walikota Solo itu lantas menceritakan pengalamannya saat masih sekolah, di mana waktu belajarnya selalu melebihi teman-temannya.

"Saya ingat waktu kecil, saya tanya ke teman. Kamu belajar berapa jam? dua jam. Saya empat jam. Kamu berapa jam? empat jam. Saya delapan jam," kata Jokowi.

Baca juga: Presiden Restui Full Day School

Tak lupa, Presiden juga berpesan agar para siswa selalu meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bagi yang muslim, salatnya harus rajin. Kemudian sering berolahraga supaya sehat. Di akhir acara, Jokowi juga memberikan kuis berhadiah sepeda kepada siswa yang hadir.

Baca juga:



SekolahDasar.Net | 5 Juni 2017
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA