Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD Tahun 2017/2018

Aplikasi Administrasi Guru Kelas SD Tahun 2017/2018
Download aplikasi administrasi guru kelas SD tahun pelajaran 2017/2018.
Memasuki tahun pelajaran 2017/2018, salah satu yang harus dipersiapkan guru adalah kelengkapan administrasi kelas. Ada banyak kelengkapan administrasi kelas yang harus dibuat khususnya bagi guru Sekolah Dasar (SD).

Tugas guru di SD bukan hanya mengajar atau mendidik, melainkan juga melakukan kegiatan administrasi kelas. Sebelum memasuki semester baru, guru harus mempersiapkan buku kelengkapan administrasi untuk kelasnya.

Dalam sebuah sekolah kegiatan pembelajaran memang kegiatan utama namun kegiatan ini di dukung oleh kelengkapan administrasi kelas. Untuk itu, guru harus melengkapi administarsi kelas yang banyak macamnya.

Ada banyak macam buku administrasi kelas yang harus dibuat untuk memperlancar dan menertibkan kegiatan administrasi di kelas. Saat ini guru bisa memanfaatkan teknologi untuk membuat aplikasi administrasi kelas yang lengkap.

Aplikasi administrasi kelas tahun pelajaran 2017/2018 untuk guru kelas ini dalam bentuk excel. Format isian administrasi sekolah mudah digunakan, aplikasi administrasi kelas dapat didownload melalui tautan berikut ini:


Aplikasi administrasi wali kelas ini bisa menjadi referensi rekan guru di sekolah dalam proses administrasi yang cepat, simple aman dan nyaman tentu hingga menghasilkan data yang akurat untuk dipertanggungjawabkan.