Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Formasi Penerimaan CPNS 2018 Kota Blitar

Formasi Penerimaan CPNS 2018 Kota Blitar
Pengumuman formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018 Kota Blitar.
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2018 akan dibuka mulai 19 September 2018 secara daring di sscn.bkn.go.id. Bagi Anda yang ingin daftar, pertimbangkan formasi penerimaan CPNS tahun 2018 di daerah dan daerah sekitar Anda sebagai bahan pertimbangan seberapa besar peluang kompetisi lolos menjadi CPNS 2018.

Salah satu daerah di Jawa Timur yang membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2018 adalah Pemerintah Kota Bitar. Pengumuman rincian formasi penerimaan CPNS 2018 Kota Blitar telah disebarkan. Formasi penerimaan CPNS tahun 2018 Kota Blitar yang terbanyak adalah tenaga pendidik atau guru, baik untuk guru kelas SD, guru agama, dan guru Penjaskes.

Saat ini tim SSCN BKN dan admin masing-masing instansi telah meng-input seluruh formasi. Proses seleksi CPNS 2018 Kota Blitar akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT BKN) baik pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maupun Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Untuk lolos ke tahap berikutnya, pelamar harus lulus passing grade yang sudah ditentukan.

Selengkapnya pengumuman formasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2018 Kota Blitar dapat didownload melalui tautan berikut ini:


Seluruh Instansi penerima CPNS 2018 dihimbau agar memberikan persyaratan administrasi yang wajar dan tidak menyusahkan pelamar. Sistem pendaftaran dan seleksi CPNS tahun 2018 hanya dilakukan secara terintegrasi melalui portal nasional http://sscn.bkn.go.id dan tidak ada pendaftaran melalui portal mandiri oleh Instansi.