Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Forum Berbagi & Diskusi Guru Sekolah Dasar (SD)

Ayo gabung https://www.facebook.com/groups/forumsekolahdasar
Mungkin sudah sedikit terlambat untuk memanfaatkan sosial media (facebook) untuk membuat sebuah forum. SekolahDasar.Net akhirnya membuka kembali Forum yang sudah lama dibuatnya. Dengan mengambil nama Forum Guru Sekolah Dasar, forum ini ditujukan untuk saling berinteraksi semua guru SD.

Kemajuan zaman dan semakin kompleksnya tantangan dan hambatan dalam dunia pendidikan, perlu adanya saling berbagi informasi antar tenaga pendidiknya. Sebagai guru tak jarang juga menghadapi permasalahan, baik berkaitan dengan pembelajaran atau bimbingan pada peserta didik.

Tempat berbagi dan diskusi guru SD, adalah slogan yang diusung Forum ini. Artinya konten dibuat sendiri oleh anggota forum. Para guru bisa berbagi informasi yang diketahuinya, ataupun untuk mencurahkan permasalah yang dialaminya dalam mendidik atau mengajar.

Sampai tulisan ini dibuat, sudah ada 274 anggota yang bergabung dengan Forum Guru Sekolah Dasar. Kami berharap bisa membentuk komunitas yang lebih bermakna. Sebelumnya, SekolahDasar.Net juga hadir di facebook, twitter dan google+, dengan alamat sebegai berikut:

Facebook: https://www.facebook.com/sekolahdasar
Twitter: http://twitter.com/sekolahdasar
Google+: https://plus.google.com/112159255438959381219
Forum: https://www.facebook.com/groups/forumsekolahdasar

Jangan lupa, untuk segera bergabung dengan kami. Dapatkan informasi seputar pendidikan, selain bisa berinteraksi dengan seluruh guru yang mengajar di SD, boleh juga mengajak teman-teman seprofesi.