Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Aplikasi Absensi Siswa SD Ada Grafiknya

Aplikasi Absensi Siswa SD Ada Grafiknya
Aplikasi absensi siswa SD yang juga diserati grafiknya.
Untuk memudahkan dalam mencatat kehadiran siswa SD, guru dapat menggunakan aplikasi absensi siswa SD yang juga diserati grafiknya. Dengan aplikasi ini, dapat dengan mudah mencatat kehadiran siswa. Apalagi, guru saat ini dituntut untuk bisa memanfaatkan teknologi.

Aplikasi absensi siswa SD ini dibagikan oleh seorang guru di Forum Guru Sekolah Dasar. Dengan microsoft excel, aplikasi ini tidak sulit digunakan. Selengkapnya aplikasi absensi siswa SD yang disertai grafik ketidakhadiran siswa bisa didownload di tautan ini:


Memasuki tahun pelajaran baru, memang guru harus mempersiapkan kelengkapan administrasi kelas. Ada banyak kelengkapan administrasi kelas yang harus dibuat khususnya bagi guru SD, bukan hanya absensi siswa. Sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan lancar.

Tugas guru di SD bukan hanya mengajar atau mendidik, melainkan juga melakukan kegiatan administrasi kelas. Sebelum memasuki semester baru, guru harus mempersiapkan buku kelengkapan administrasi untuk kelasnya. Kelengkapan administrasi guru kelas SD bisa didownload di sini.