» » Bersama Eratkan Tali Persaudaraan Untuk Mendukung Saudara Muslim Kita di Palestina

Bersama Eratkan Tali Persaudaraan Untuk Mendukung Saudara Muslim Kita di Palestina

Sejak dahulu, kita mendengar berita peperangan di timur tengah, apakah daerah ini mewarisi tradisi perang? Dimanapun peperangan selalu membawa kesengsaraan, tak akan banyak manfaat dari peperangan.

Berita kembali mencuat, saat tentara Israel kembali menyerang saudara-saudara muslim kita di Palestina, Seperi di kutip dari kompas "Tiga ratus warga Palestina di Jalur Gaza tewas dan seribu lainnya terluka. Itulah pelanggaran kemanusiaan terbesar di pengujung tahun 2008, yang telah mengentakkan dunia. Tidak tertutup kemungkinan jumlah tersebut akan bertambah karena Israel masih akan melanjutkan serangannya dalam beberapa hari mendatang, baik melalui serangan udara maupun serangan darat."

"Serangan Israel terhadap Gaza kali ini memberikan makna tersendiri bagi kalangan Muslim karena bertepatan dengan Tahun Baru 1430 Hijriah. Menurut Mahmud Mubarak (2008), serangan Israel kali ini meninggalkan luka yang amat dalam karena terjadi pada saat umat Islam merayakan Tahun Baru, dan atas dukungan dari negara-negara Arab lainnya, dan pihak Palestina juga."

Saatnya kiat bersama eratkan tali persaudaraan untuk mendo'akan semoga tak akan ada lagi korban yang harus kehilangan anak, suami,aatu istri di negeri Palestin karena kekejaman Israel. Kedamain tercipta dan terpelihara di sana.



SekolahDasar.Net | 30 Desember 2008
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA