Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Kisi-Kisi Soal UKG Bahasa Inggris SD

Kisi-kisi Bahasa Inggris untuk Ujian UKG guru SD sudah bisa didownload dan siap untuk dipelajari. Materi Bahasa Inggris di SD di ajarkan oleh guru mata pelajaran Bahasa Inggris. Di SD Bahasa Inggris adalah salah satu pelajaran muatan lokal. Di uji kompetensi guru yang menurut jadwal UKG 2012 untuk guru SD akan diselenggarakan tanggal 7 Agustus - 11 Agustus 2012, guru mata pelajaran (mapel) Bahasa Inggris pun juga harus bersiap untuk menghadapinya.

Setelah di posting sebelumnya, sudah disajikan Kisi-kisi UKG untuk Guru Kelas SD, kini saatnya untuk berbagi Kisi-kisi UKG untuk Guru Bahasa Inggris SD. Dalam soal ujian kompetensi guru memuat materi pedagogik dan profesional. Berikut kisi-kisi UKG Bahasa Inggris SD, klik tautan di bawah ini untuk mendownloadnya:


Dalam pelaksanaan ujian UKG secara online Guru Bahasa Inggris SD akan mengerjakan maksimal 100 soal dengan waktu 120 menit. Komposisi instrumen materi tes UKG adalah 30% kompetensi pedagogik dan 70% kompetensi profesional. Semoga semua guru SD sukses dalam UKG, Amin.