Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 K2

Pengumuman hasil seleksi CPNS K2 masih menunggu BKN pusat.
Pengumuman hasil seleksi tes CPNS K2 masih menunggu BKN pusat.
Hasil seleksi tes CPNS tahun 2013 jalur Honorer Kategori II (K2) diumumkan tak bersamaan dengan tes CPNS jalur pelamar umum. Berdasar jadwal terbaru yang dirilis Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), pengumuman hasil tes CPNS K2 rencananya dilaksanakan pada akhir bulan Januari 2014.

Hasil seleksi tes CPNS K2 diserahkan oleh panitia seleksi nasional kepada BKN pada pekan terakhir Januari 2014. Setelah itu baru diserahkan kepada pejabat pembina kepegawaian di provinsi masing-masing. Sementara itu, terkait dengan waktu penyerahan hasil seleksi tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) masing-masing kabupaten/kota, serta kuota CPNS yang diterima masih belum jelas.

Pengumuman hasil tes CPNS K2 nantinya bisa dilihat di situs BKN yang beralamat di sscn.bkn.go.id tau situs resmi milik pemerintah daerah yang menyelenggarakannya. Selain melalui sistem online, hasil tes CPNS juga diumumkan melalui media cetak atau para peserta dapat melihat langsung pengumuman di BKD.