Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017, Cek di Sini

Daftar nama calon peserta sertifikasi guru (sergur) tahun 2017 dapat dicek secara online.
Daftar nama calon peserta sertifikasi guru (sergur) tahun 2017 dapat dicek secara online.
Daftar nama calon peserta sertifikasi guru (sergur) tahun 2017 sudah mulai diumumkan oleh dinas pendidikan setempat. saat ini daftar nama-nama calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 sudah bisa dilihat atau diakses secara publik. Status verifikasi calon peserta sergur 2017 dapat dicek melalui laman resmi http://sergur.kemdiknas.go.id

Baca juga: Syarat Sertifikasi Guru Melalui PLPG 2017

Saat ini nomor peserta sertifikasi guru tahun 2017 sudah ada. Namun LPTK penyelenggara sertifikasi guru belum Ditentukan. Seperti tahun sebelumnya, penentuan kuota peserta sertifikasi guru tahun 2017 diprioritaskan berdasar TMT atau guru yang diangkat sebelum 31 Desember 2005, skor uji kompetensi guru (UKG), usia, dan masa kerja.

Ini Calon Peserta Sertifikasi Guru 2017, Cek di Sini
Calon peserta sertifikasi guru (sergur) tahun 2017 dapat dicek secara online.

Cara Melihat Nama Peserta Sertifikasi Guru 2017

1. Kunjungi http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php

2. Isikan NUPTK yang ingin dicari sebagai peserta sergur

3. Setelah itu, akan terlihat nomor peserta dan nilai UKG

Pengumuman resmi calon peserta sertifikasi tahun 2017 juga bisa dilihat di dinas pendidikan kabupaten/kota masing-masing. Verifikasi persetujuan berupa form A1 akan dicetak oleh dinas pendidikan. Sertifikasi guru yang diangkat sebelum tahun 2016 dilaksanakan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG).

Berkas yang harus disiapkan calon peserta sertifikasi guru tahun 2017 melalui pola PLPG antara lain: fotokopi ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisasi, fotokopi SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru dan SK pangkat/golongan terakhir, serta pasfoto berwarna terbaru ukuran 3x4 cm.