» Unlabelled » Pasang Iklan di Blog Pendidikan SekolahDasar.Net

Pasang Iklan di Blog Pendidikan SekolahDasar.Net

Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bekerjasama dengan SekolahDasar.Net untuk mengembangkan usaha Anda. Era internet dan sosial media memberi peluang bagi kita untuk memperluas jangkauan pengenalan produk atau iklan. Sebagai salah satu blog, SekolahDasar.Net telah berkembang menjadi media informasi dengan kategori berita pendidikan yang dilihat lebih dari 800.000 kali/bulan. Berikut detail mengenai SekolahDasar.Net dan jaringannya yang bisa menjadi pertimbangan Anda dalam beriklan:

1. Google Page Rank 3 dan Alexa Traffic Rank di bawah 200 ribu
2. 2.500 lebih pelanggan RSS FEED via email
3. 24.000 lebih menyukai halaman facebook SEKOLAH DASAR
4. 2.500 lebih follower @sekolahdasar di twitter
5. 400 lebih follower blog dan juga hadir di Google+
6. Page view rata-rata perharinya lebih dari 30.000

Statistik SekolahDasar.Net

Blog SekolahDasar.Net diperbarui (update) secara berkala, 1-2 post setiap harinya. Memberikan informasi seputar pendidikan dengan pengunjungnya adalah pendidik, orang tua, dan mahasiswa, umur antara 18 - 45 tahun.

Kami memberikan banyak model pilihan dalam beriklan, diantaranya:
Iklan Banner dengan ukuran 465x60, 300x250, 160x600 dengan hanya menyediakan tidak lebih dari 4 spot pada halaman blog dan letak yang pasti terlihat agar iklan Anda maksimal hasilnya.

Paid review, yaitu ulasan mengenai produk atau jasa Anda melalui postingan blog, baik dari artikel Anda sendiri atau kami yang tulis. Tingkat keterbacaan blog post yang dipublikasikan cukup tinggi karena juga disebarkan lewat sosial media dan sosial bookmark.

Kami juga memberikan konsultasi model beriklan yang sesuai dengan keinginandan dan produk (jasa) Anda. Kami tidak menerima iklan yang mengandung dan berhubungan dengan pornografi, SARA, perjudian, dan yang melanggar Undang-Undang.

Jika Anda berminat memasang iklan, hubungi kami

Mari Bergabung



SekolahDasar.Net | 15 Januari 2013
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA