• Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014

    Jadwal terbaru sinkronisasi Dapodikdas 2014 berdasarkan wilayah.
    Jadwal terbaru sinkronisasi Dapodikdas 2014 berdasarkan wilayah.
    Dalam rangka optimalisasi proses sinkronisasi Data Pokok Direktorat Pendidikan Dasar (Dapodikdas) 2014 dan pengaturan traffic pengiriman data maka dibuat jadwal baru sinkronisasi Dapodikdas 2014 berdasarkan wilayah. Dengan jadwal sinkronisasi Dapodikdas 2014 terbaru ini diharapkan beban server dapat diatur.

    "Jika melakukan sinkronisasi di luar jadwalnya, maka akan ada pencegahan dari sistem, semoga dapat mempermudah rekan-rekan semua," tulis staf Sub Bagian Data dan Informasi Bagian Perencanaan dan Penganggaran, Sekretariat Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar (Dikdas), Yusuf Rokhmat, M.T yang SekolahDasar.Net kutip dari grup Info Pendataan Ditjen Dikdas (18/04/14).

    Dikdas telah merilis aplikasi Dapodikdas versi 2.07c yang menggantikan versi sebelumnya yaitu versi 2.06. Aplikasi Dapodikdas 2.07c merupakan penyempurnaan dari aplikasi sebelumnya. Sejumlah kelemahan pada aplikasi 2.06 telah diatasi dalam aplikasi terbaru ini. Operator sekolah diharapkan memperbarui aplikasi Dapodikdas 2014 dengan yang terbaru untuk memudahkan sinkronisasi data.

    Berbagai persoalan seputar sinkronisasi, seperti susah sinkronisasi, gagal sinkronisasi, database berganda di server, atau data tidak naik dari lokal ke server, sudah dapat diatasi oleh aplikasi 2.07c. Perubahan aplikasi itu pun tak berpengaruh pada database yang telah ada. Aplikasi 2.07c memiliki fitur terbaru ‘bantuan’ yang memberikan penjelasan pada tiap tabel isian.

    SekolahDasar.Net | 18/04/14 | #Berita #Dapodik #Operator Sekolah

    Ketik email Anda:

KOMENTARI Jadwal Terbaru Sinkronisasi Dapodikdas 2014

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Baca Informasi Terbaru