Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Prediksi Soal Ujian Sekolah (US) SD/MI

Latihan mengerjakan soal untuk persiapan menghadapi US SD/MI tahun 2014.
Latihan mengerjakan soal-soal untuk persiapan menghadapi US SD/MI.
Melengkapi kumpulan soal ujian sekolah (US) untuk SD/MI tahun pelajaran 2013/2014, Anda masih dapat mendownload soal-soal prediksi ujian sekolah SD/MI. Meski ujian nasional (UN) untuk jenjang SD/MI telah ditiadakan dan diganti dengan ujian sekolah, sistem dan materi ujian masih tidak jauh berbeda dengan UN.

Ujian sekolah yang akan akan digelar mulai tanggal 19 sampai 21 Mei 2014 dengan mengujikan tiga mata pelajaran (mapel), yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Kisi-kisi ujian sekolah pun masih sama dengan tahun sebelumnya. Hasil ujian sekolah masih tetap menjadi salah satu bahan pertimbangan dewan guru untuk meluluskan siswa.

Untuk bahan belajar dalam mempersiapkan diri menghadapi ujian sekolah tahun pelajaran 2013/2014, kumpulan prediksi soal ujian sekolah SD/MI mapel Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA dapat didownload di sini. Soal ini disusun oleh seorang dengan jumlah dua paket soal untuk masing-masing mapel.

Kumpulan prediksi soal ini untuk membantu para siswa, guru, dan orang tua dalam menghadapi ujian sekolah SD/MI tahun 2014. Dengan semakin banyak mengerjakan soal-soal latihan maupun soal prediksi ujian sekolah diharapkan siswa akan semakin terbiasa dengan ragam bentuk soal dan memperoleh hasil yang memuaskan dalam ujian.