Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Contoh Format Analisa Hasil Evaluasi Siswa SD

Download Format Analisa Hasil Evaluasi Siswa SD
Contoh Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan untuk tingkat SD.
Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan. Buku ini berisi analisis hasil evaluasi ulangan harian (UH) yang telah dilaksanakan guru, serta program perbaikan bagi siswa yang nilainya di bawah Kriteri Ketuntasan Minimal (KKM) dan program pengayaan bagi siswa di atas KKM.

Hasil dari soal-soal ulangan harian yang telah dikerjakan oleh siswa setelah diberi penilaian, guru terlebih dahulu menganalisis setiap jawaban yang telah dikerjakan siswa. Dengan melaksanakan analisis maka guru akan mengetahui tingkat keberhasilan siswa dalam menjawab soal-soal ulangan tiap butirnya.

Buku Analisa Hasil Evaluasi dulunya banyak yang ditulis tangan, kini untuk memperlancar dan menertibkan kegiatan administrasi di kelas ini dapat dikerjakan dengan komputer. Berikut adalah contoh Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan untuk tingkat SD yang dapat didownload.

Analisa Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan B. Indonesia 

Analisa Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan Matematika


Analisa Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan IPA


Analisa Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan IPS


Analisa Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan PKn


Tidak hanya mengajar, tugas guru juga melakukan kegiatan administrasi kelas. Membuat Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan harus dilaksanakan guru setiap semester. Hal ini pun menjadi sebuah tuntutan sekolah, sebagai salah satu upaya mengembangkan dan memajukan kelas yang akhirnya berpengaruh pada kemajuan sekolah.