Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisi-Kisi dan Soal Latihan UKK Semester 2 Kelas 2

Kisi-Kisi dan Soal Latihan UKK Semester 2 Kelas 2
Kumpulan soal UKK atau UAS genap kelas 2 semester 2 sesuai kisi-kisi lengkap semua mata pelajaran.
Sesuai kalender pendidikan, Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) atau Ulangan Akhir Semester (UAS) Genap Semester 2 ini akan dilaksanakan pada awal bulan Juni. Jadwal pelaksanaan UKK untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dan sederajat secara serentak ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Semua materi pelajaran yang telah dipelajari akan dijadikan bahan penyusunan kisi-kisi soal UKK kelas 2 (tiga).

Baca juga: Kumpulan Soal UKK Kelas 3 dan Kunci Jawaban

Hasil nilai ujian akhir semester 2 ini akan menjadi salah satu penilaian rapor untuk kenaikkan ke kelas berikutnya bagi siswa kelas 2 SD/MI. Selain itu, juga memperhitungkan nilai ulangan harian (UH), nilai tugas, dan nilai Ulangan Tengah Semester (UTS). Berikut adalah kumpulan soal UKK atau UAS genap kelas 2 semester 2 lengkap semua mata pelajaran yang dapat didownload melalui tautan ini:

* KISI-KISI SOAL UKK PKn KELAS 2 SD/MI

* SOAL UKK UAS SEMESTER 2 PKn KELAS 2 SD/MI

* KISI-KISI SOAL UKK B. INDONESIA KELAS 2 SD/MI

* SOAL UKK UAS SEMESTER 2 B. INDONESIA KELAS 2 SD/MI

* KISI-KISI SOAL UKK MATEMATIKA KELAS 2 SD/MI

* SOAL UKK UAS SEMESTER 2 MATEMATIKA KELAS 2 SD/MI

* KISI-KISI SOAL UKK IPA KELAS 2 SD/MI

* SOAL UKK UAS SEMESTER 2 IPA KELAS 2 SD/MI

* KISI-KISI SOAL UKK IPS KELAS 2 SD/MI

* SOAL UKK UAS SEMESTER 2 IPS KELAS 2 SD/MI

Semua soal UKK untuk semua mata pelajaran Kelas 2 SD/MI disusun sesuai dengan kisi-kisi dan disertai dengan kunci jawaban. Dengan memiliki banyak soal atau bank soal latihan ujian akhir semester maka akan lebih mudah mempersiapkan siswa untuk menghadapi ujian kenaikan kelas pada tahun ini. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan nilai yang maksimal, yang hasil akhirnya bisa naik ke kelas 3.