Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berapa Judul Artikel Dan Komentar Yang Ada Di Blogmu?

Berapa Judul Artikel Dan Komentar Yang Ada Di Blogmu? Bagaimana jika ada pertanyaan seperti itu. Masih Ingatkah berapa judul yang telah kamu hasilkan dan kamu publikasikan lewat blogmu? Dan sudah berapa komentar yang kamu terima dari tulisan-tulisan yang pernah kamu buat?

Sekarang telah muncul aksesoris blog baru yaitu statistik blog ( jumlah judul dan komentar ). Dengan aksesoris yang dikembangkan oleh mas anang ini dapat mempermudah para blogger. Dengan menggunakan aksesoris ini kita bisa melihat seberapa banyak posting yang telah kita telurkan di blog. Berapa banyak ide-ide yang telah tertumpah dalam bentuk goresan tulisan maya di dunia internet yang tak terbatas ini. Kita juga bisa melihat seberapa banyak respon berupa komentar yang telah diberikan oleh para pengunjung blog kita.

Kamu kan mendapatkan hasil yang seperti ini
artikel saya tulis
komentar masuk




Caranya yitu dengan menambahkan kode html beikut ini ke blogmu

<script style="text/javascript"> function showpostcount(json) { document.write(parseInt(json.feed.openSearch$totalResults.$t,10)); }</script><b><script src="/feeds/posts/summary?max-results=0&alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script> artikel saya tulis<br/><script src="/feeds/comments/summary?max-results=0&alt=json-in-script&callback=showpostcount"></script> komentar masuk</b><br/><br/>