Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Ampuh Mempromosikan Blog Anda

100 Blog Indonesia Terbaik
Banyak orang yang mempunyai blog ingin blognya banyak dikunjungi banyak orang, sama seperti orang yang punya usaha, misalnya toko, juga ingi banayk orang yang membeli di tokonya. Saat tulisan kita di blog cukup membuat oarang tertarik untuk membacanya, sama dengan toko milik kita yang menjual produk atau jasa yang bermutu.

Salah satu usaha yang dapat kita lakukan untuk memperbanyak jumlah pengunjung adalah dengan promosi, orang tidak akan kenal blog kita jika kita memperkenalkannya dengan khalayak umum. Dengan banyak orang tahu, maka kemungkinan untuk mengunjungi blog kita juga akan semakin besar. Ingat dalam marketing mungkin dikatan promosi adalah hal yang utam dan pertama, guna memperoleh pelanggan yang banyak. Berikut ini cara promosi, yang dapat kita lakukan secara gratis untuk mempromsikan blog kita.

PROMOSIKAN BLOG KITA
Kita dapat mempromosikan blog kita dengan mendaftarkannya di:
1. Top Seratus
100 peringkat blog Indonesia terbaik yang paling ramai dikunjungi, keren, favorit, cool, popular, hebat, laris, heboh dan tentunya yang paling nge Top dan terkenal. Daftarkan segera blog kesayangan anda !. Itu deskripsi yang ditulis di Top Seratus.

Ketentuan jikamu daftar di Top Seratus
- Peringkat di TopSeratus di reset tiap awal bulan tanggal 1 jam 00:00
- Peringkat disusun berdasarkan jumlah pengunjung yang datang dari blog anggota.
- Blog anggota yang tidak aktif / tidak memasang link ke http://topseratus.com dalam kurun waktu 60 hari sejak approval, akan dihapus dari TopSeratus secara otomatis.
Berminat promosikan blog anda? Klik di sini

2. Blog Indonesia
Yang kedua ini saya pikir lebih baik dari top seratus , karena di blog indonesia juga memuat tulisan-tulisan yang telah kita posting.
Langsung saja, jika ingin daftarkan blog kamu, klik di sini

PROMOSIKAN YANG SUDAH ANDA TULIS
1. Lintas Berita
Lintas Berita merupakan sarana informasi media terlengkap dan terdepan dari berbagai sumber situs-situs yg ada. Mulai dari sumber yang paling terkenal hingga sumber yang belum pernah anda kenal. Berbagai informasi terbaik yang kami sajikan merupakan hasil voting dan posting dari para pembaca. Di Lintas Berita anda yang menentukan informasi media mana yang bernilai dan anda juga bisa memberikan pendapat ataupun berdebat secara obyektif dan bebas. Lintas Berita akan mengubah cara anda untuk mendapatkan informasi secara online.

Cara kerja Lintas Berita
Langkah 1
Bila anda mempunyai informasi dari suatu sumber dan ingin berkontribusi ke lintas berita untuk dipilih dan didiskusikan oleh para pembaca lain, maka anda hanya perlu untuk ke Kirimkan Media Anda dan ikuti langkah-langkah yang sangat mudah dimengerti

Langkah 2
Setelah anda kontribusi media ke Lintas Berita , maka media anda tersebut akan berada dalam halaman Antrian.

Langkah 3
Jika banyak para pembaca yang senang dan merasa media atau artikel anda bagus, maka para pembaca akan memberikan voting kepada media anda dan media anda akan muncul di halaman Terpilih. Daftar sekarang

2. Info Gue
Info gue adalah web site yang berisi informasi dari segala bidang kebutuhan ilmu pengetahuan dan hiburan (movie dan game) yang dikumpulkan berdasarkan dari info-info trendy, popular, dan selalu update untuk dinikmati semua kalangan netter-netter mania. Semua informasi adalah hasil kiriman dari komunitas kami (termasuk anda). Ketika suatu informasi berita telah terkirim, maka pengunjung lain melihat berita itu dan akan memberi point bila mereka suka. Jika informasi yang anda kirimkan cukup menghebohkan dan menerima cukup point (voting) maka akan secara otomatis berita kamu berpindah ke halaman depan (Topik Terpopuler) dimana halaman tersebut akan langsung dilihat oleh jutaan pengunjung lainnya.

Bagaimana infogue bekerja ?
* Langkah 1 : Bila Anda mempunyai berita dari suatu sumber dan ingin berkontribusi ke infogue. untuk dipilih dan didiskusikan oleh para pembaca lain, maka Anda hanya perlu. ke Kontribusi berita baru dan ikuti langkah-langkah yang sangat mudah dimengerti.

* Langkah 2 : Setelah anda kontribusi berita ke Infogue , maka berita Anda tersebut akan berada dalam Halaman Topik Terbaru.

* Langkah 3 : Jika banyak para anggota yang senang dan merasa berita atau artikel Anda layak untuk ditampilkan, maka para anggota akan memberikan voting kepada berita Anda dan berita Anda akan muncul sebagai berita utama di Halaman depan InfoGue. Jika berita yang anda pasang belum tervoting dalam waktu 5 hari maka berita tersebut akan hilang secara otomatis.
Jika berminat klik di sini