Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bentuk Komunitasmu Dengan MyBlogLog

Sama di dunia nyata di dunia blogpun kita bisa membuat genk, groups, kenapa? karena memang ada kecenderung pada manusia untuk mengelompok. Anak-anak sekolah mengelompok membuat kelompok bermain, anak kuliahan mengelompok membuat kelompok jalan bareng atau yang lainnya.

Di blog kita dapat mengunakan widget atau gadget yang dinamakan dengan MyBlogLog. Walaupun ini milik yahoo, kitapun juga boleh memakainya. Lalu apa yang dimaksud dengan MyBlogLog? menurut yahoo answers MyBlogLog adalah tool yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan seluruh komunitas blogger.

Modul MyBlogLog pada blog Answers (di sisi kanan halaman) menampilkan pengunjung terkini kami dari komunitas MyBlogLog.

Dengan bergabung di MyBlogLog, Anda dapat menambahkan modul MyBlogLog ke blog Anda, melacak status Anda dan membuat komunitas Anda sendiri.

Dan juga, MyBlogLog membantu Anda untuk tetap berhubungan dengan teman-teman dan mengelola komunitas di sekitar blog Anda: Anda dapat melihat siapa pembaca terkini blog Anda, bergabung dengan komunitas mereka atau mencari komunitas pembaca lainnya yang menarik bagi Anda.

Dengan MyBlogLog, Anda juga dapat mengirim pesan ke anggota lainnya.

Bagaimana cara bergabung ke MyBlogLog?
Mudah! Anda hanya perlu mengklik “Join this Community

# Daftar dengan ID Yahoo! Anda

# Buat account baru
# Tambahkan blog atau situs web Anda (bila Anda menginginkannya!)


Untuk kamu yang ingin cepat, tanap repot-repot registrasi. kamu boleh deh menggunakan mybloglog saya. Kodenya javascript sebagai berikut yang harus kamu tambahkan ke blog kamu.

<script src="http://pub.mybloglog.com/comm3.php?mblID=2008061721471857&r=widget&is=normal&o=l&ro=4&cs=black&ww=160&wc=multiple&l=n"></script>