Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soal Penilaian Lembar Portofolio Kelas 5 SD

Soal Penilaian Lembar Portofolio Kelas 5 SD

Untuk mendukung dan mensukseskan proses belajar mengajar di kelas 5 SD, SekolahDasar.Net akan bagikan file Lembar Penilaian Portofolio Kelas 5 Semester 1 dan Semester 2. Kumpulan lembar soal portofolio ini berasal dari BUPENA yang dapat guru kelas 5 SD gunakan sebagai bahan evaluasi yang menarik bagi siswa.

Lihat juga : Soal Penilaian Lembar Portofolio Kelas 3 SD

Penilaian portofolio adalah kumpulan dokumen evaluasi dari siswa atau kelompok belajar. Penilaian portofolio bertujuan untuk mendokumentasikan perkembangan pemahaman dan kemajuan hasil belajar siswa dan digunakan untuk mencapai tujuan pembelajaran yang sudah ditetapkan. Hasil belajar itu sudah dilakukan siswa dalam satu semester.

Download Lembar Penilaian Portofolio SD Kelas 5

Bagi guru kelas 5 SD yang ingin mendapatkan file-file soal penilaian portofolio dapat mendownload filenya. Dokumen soal atau lembar portofolio kelas 5 SD ini menggunakan format PDF. Setelah mendownload guru dapat mencetak atau print dan dibagikan ke siswa. Portofolio SD Kelas 5 bisa didownload melalui link berikut ini:

PORTOFOLIO KELAS 5 .RAR

Soal penilaian berupa lembar portofolio kelas 5 semester 1 dan semester 2 yang dibagikan dalam satu folder .rar. Lembar portofolio ini dapat mendukung program keberhasilan Kurikulum Merdeka Menuju Merdeka Belajar. Dalam folder di atas terdiri dari tema 1 - 8. Setiap tema terdiri dari 3 subtema. Semoga lembar portofolio ini bermanfaat.