• Cara Mencetak Portofolio Guru di Padamu Negeri

    Biodata guru di Padamu Negeri juga bisa dicetak oleh Operator Sekolah
    Biodata guru di Padamu Negeri juga bisa dicetak oleh Operator Sekolah.
    Jejaring layanan terpadu pendidik dan tenaga kependidikan PADAMU NEGERI memberikan fitur baru berupa menu Portofolio. Guru atau tenaga kependidikan yang sudah terdaftar dan melakukan verifikasi nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (Verval NUPTK) bisa melihat portofolionya secara online dan mencetaknya.

    Portofolio guru di Padamu Negeri ini berisi informasi data personal guru, status kepegawaian, riwayat pendidikan, riwayat mengajar dan lain-lain. Portofolio ini berasal dari data yang telah dientri dan disimpan oleh Layanan Padamu Negeri. Guru dapat melihat dan mencetak portofolio ini sebagai salah satu sumber data bagi guru.

    Cetak Portofolio Guru.
    Untuk melihat dan mencentak portofolio guru kunjungi website layanan terpadu Padamu Negeri, http://padamu.siap.web.id/login. Kemudian login menggunakan ID dan password yang dulu digunakan untuk proses verval NUPTK. Setelah berhasil login dan ada di halaman dasbor, klik menu Portofolio lalu klik Cetak Portofolio Padamu.

    Selain oleh guru sendiri, portofolio ini juga bisa dicetak oleh operator sekolah. Caranya dengan login terlebih dahulu ke Padamu Negeri dengan akun sekolah, kemudian di menu Direktori PTK klik segitiga kecil di samping nama terpilih dan klik cetak portofolio.

    Padamu Negeri merupakan layanan informasi terpadu yang dikelola oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP). Padamu Negeri menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemendikbud.

    SekolahDasar.Net | 19/01/2014 | #guru #Tutorial #VerVal NUPTK

    Ketik email Anda:

KOMENTARI Cara Mencetak Portofolio Guru di Padamu Negeri

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Informasi Terbaru