» » » » Cek Kelulusan CPNS Honorer K2 Seluruh Indonesia

Cek Kelulusan CPNS Honorer K2 Seluruh Indonesia

Pemerintah mengumumkan hasil tes CPNS honorer K2 secara bertahap
Pemerintah mengumumkan hasil tes CPNS honorer K2 secara bertahap.
Hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2) telah diumumkan secara bertahap mulai tanggal 10 Februari 2014. Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 sampai sabtu (15/2/2014) pagi tercatat telah merilis kelulusan CPNS honorer K2 di 353 instansi baik di tingkat pusat maupun daerah di seluruh Indonesia.

Jumlah intansi yang diumumkan hasil tes kelulusannya akan terus bertambah. Instansi di seluruh Indonesia yang mengikuti dalam tes CPNS honorer K2 pada 2013 lalu mencapai 547 instansi yang terdiri dari 37 instansi pusat dan 510 instansi pemerintah provinsi, kabupaten dan kota.

Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman meminta para tenaga honorer K2 yang menanti hasil tes CPNS bersabar. Saat ini masih banyak data yang sedang diolah oleh Panselnas. Dia menyebutkan dari 605 ribu peserta seleksi CPNS honorer K2, jumlah peserta yang diluluskan sekitar 218 ribu orang.

Instansi lain yang belum diumumkan hasil kelulusannya akan diumumkan secara bertahap. Setiap saat data kelulusan CPNS intansi seluruh Indonesia yang mengadakan tes CPNS honorer K2 akan diperbarui. "Kami butuh waktu karena data hasil tes formatnya manual jadi harus dikonversi dan rekonsiliasi dulu sebelum di-publish," kata Herman.

Hasil kelulusan CPNS honorer K2 intansi pusat dan daerah seluruh Indonesia bisa dicek melalui website berikut ini:
  • Situs BKN: http://sscn.bkn.go.id/
  • Situs MENPAN: http://cpns.menpan.go.id/
  • Situs LIPUTAN6.COM: http://cpns.liputan6.com/
  • Situs JPNN.COM: http://cpns2013.jpnn.com/

Untuk melihat pengumuman kelulusan CPNS K2 di situs resmi di atas tidak sulit, Anda hanya diminta memasukkan nama Lembaga atau Kementerian. Selanjutnya pilihan preview untuk melihat langsung atau download jika ingin mendownloadnya. Pengumuman ini hanya menampilkan nama dan nomor peserta.



SekolahDasar.Net | 16 Februari 2014
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA