Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buku Program Perbaikan dan Pengayaan untuk SD

Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan
Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan
Ada banyak macam buku administrasi kelas yang harus dibuat guru kelas SD, salah satunya Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan. Buku ini berisi analisa hasil evaluasi yang telah dilaksanakan guru, serta program perbaikan bagi siswa yang nilainya di bawah Kriteri Ketuntasan Minimal (KKM) dan program pengayaan bagi siswa di atas KKM.

Baca juga: Cara Menentukan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)

Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan dulunya banyak yang ditulis tangan, dengan kemajuan teknologi untuk memperlancar dan menertibkan kegiatan administrasi di kelas ini dapat dikerjakan dengan komputer. Berikut adalah contoh Buku Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan untuk tingkat SD yang dapat didownload.


Tugas guru SD bukan hanya mengajar, melainkan juga melakukan kegiatan administrasi kelas. Membuat Analisa Hasil Evaluasi Program Perbaikan Dan Pengayaan harus dilaksanakan guru setiap semester. Hal ini pun menjadi sebuah tuntutan sekolah. Sebagai salah satu upaya mengembangkan dan memajukan kelas yang akhirnya berpengaruh pada kemajuan sekolah, guru harus berusaha untuk tertib administrasi kelas.