» » » » Panduan Mengisi Kuesioner TIK di Padamu Negeri

Panduan Mengisi Kuesioner TIK di Padamu Negeri

Panduan Mengisi Kuesioner TIK di Padamu Negeri
Panduan bagi guru untuk pengisian Survei TIK Guru di Padamu Negeri.
Layanan terpadu Padamu Negeri yang dikelola oleh Kemendikbud mempunyai hajat baru, survei tentang pemanfaatan dan penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk kegiatan belajar mengajar. Semua guru yang telah terdaftar di layanan terpadu Padamu Negeri wajib mengisi kuesioner ini secara online.

[ Baca juga: Agenda Padamu Negeri yang Harus Guru Ketahui ]

Hasil survei ini akan dijadikan dasar pemetaan kemampuan TIK guru sebagai bahan pengambil kebijakan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan nasional yang berkesinambungan. Fitur baru Padamu Negeri yang diberi nama Kuesioner Literasi TI Guru untuk Pembelajaran ini diharapkan diikuti oleh semua guru dan diisi dengan jujur sesuai kondisi sebenarnya.

Video Panduan Pengisian Kuisioner TIK Guru di Padamu Negeri



Materi kuesioner TIK Guru yaitu tentang profil akses terhadap TIK dan Internet, minat dan sikap terhadap penggunaan TIK, penguasaan aplikasi (piranti lunak), kompetensi teknologi digital, dan sebagainya. Ada 35 lebih pertanyaan  atau penyataan di Kuesioner Literasi TI Guru untuk Pembelajaran yang harus guru isi. Format kuesioner TIK Guru dapat didownload di sini.



SekolahDasar.Net | 2 Februari 2015
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA