» » » » Beasiswa S-2 Bagi Guru SMP dari Kemendikbud

Beasiswa S-2 Bagi Guru SMP dari Kemendikbud

Info Beasiswa S-2 Bagi Guru SMP dari Kemendikbud
Pedoman program pemberian beasiswa bagi guru SMP tahun 2015.
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikdas Kemendibud) pada tahun 2015 ini kembali memberikan beasiswa bagi guru SMP untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan strata dua (S-2). Beasiswa S-2 bagi Guru SMP ini dapat diikuti guru PNS dan guru swasta atau honorer

Program studi S2 bagi guru SMP yang dibuka adalah program studi pendidikan Matematika, IPS, IPA, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Kemendikbud memberikan mandat kepada empat perguruan tinggi negeri untuk melaksanakan perkuliahan, yaitu; Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Negeri Malang (UM), dan Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Rekrutmen dan seleksi calon penerima beasiswa S-2 bagi Guru SMP tahun 2015 dilakukan melalui dua tahap, yaitu seleksi administratif dan seleksi akademik. Ditjen Dikdas Kemendikbud akan melakukan seleksi administratif terhadap usulan calon peserta dari setiap provinsi. Pedoman program pemberian beasiswa bagi guru SMP tahun 2015 bisa diunduh di sini.

Berkas pendaftaran untuk seleksi calon penerima beasiswa S-2 bagi Guru SMP dikirim mulai 20 Mei 2015 sampai dengan terakhir diterima di Subdit PTK SMP, Dit. P2TK Dikdas tanggal 23 Juni 2015. Berkas dikirim ke alamat: Dit. P2TK Dikdas – Ditjen Dikdas – Kemendikbud, Gedung C Lantai 18 Telepon: 021.57851860 Fax: 021.57851860 Jl. Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta Pusat.



SekolahDasar.Net | 21 Mei 2015
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA