Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Selamat Idhul Fitri Bapak Ibu Guru SD

Belum terlambat tentunya bagi kami pengelola SekolahDasar.Net untuk mengucapkan selamat hari raya idhul fitri 1433 H / 2012. Setelah satu bulan lamanya kita puasa tiba saatnya hari kemenangan, hari raya Idhul Fitri. Takbir menggema di seluruh pelosok, pertanda seruan kemenangan dan saatnya untuk saling bermaaf-maafan.

Begitupun dengan kami, SekolahDasar.Net yang juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1433 H untuk semua Bapak Ibu Guru SD di seluruh Indonesia. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Salam juga untuk keluarga besar Bapak Ibu Guru.

Jika selama ini, ada beberapa tulisan kami yang ada di SekolahDasar.Net kurang lengkap, atau sering salah ketik. Jika selama ini dalam menyebarkan informasi lewat chanel kami di Facebook SEKOLAH DASAR dan Twitter @sekolahdasar kurang memuaskan kami mohon maaf. Semoga ke depan akan terus bisa memperbaiki, sehingga cita-cita SekolahDasar.Net menjadi salah satu portal info pendidikan dasar bisa terwujud.

Mulai hari ini, kami punya julukan untuk semua rekan pembaca, anggota komunitas SekolahDasar.Net dengan sebutan "Bapak Ibu", biar terlihat lebih akrab. Akhirnya, kami ingatkan untuk Bapak Ibu juga bisa bergabung menjadi penulis tamu di blog ini dengan mengirimkan tulisannya di http://bit.ly/KirimArtikel atau menjadi penulis tetap, dengan mengirimkan permintaan kepada kami lewat Fanpage SEKOLAH DASAR atau mention @sekolahdasar. Selamat lebaran... :)