Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Soal PTS atau UTS Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5

Soal PTS atau UTS Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5
Download latihan soal UTS semester 2 untuk kelas 5 SD/MI mata pelajaran Bahasa Inggris sesuai Kurikulum 2013 yang berformat .pdf

Sesuai dengan kalender pendidikan, pada minggu-minggu awal bulan Maret pada SD/MI akan dilaksanakan Ulangan Tengah Semester (UTS) atau Penilaian Tengah Semester (PTS). Jadwal pelaksanaan PTS semeter genap jenjang Sekolah Dasar (SD) ini ditetapkan oleh masing-masing Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

Pada Kurikulum 2013 (K13) Bahasa Inggris menjadi muatan lokal pelajaran wajib di Sekolah Dasar. Untuk mendalami materi pelajaran Bahasa Inggris kelas 5 SD/MI sebagai persiapan UTS semester genap dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengerjakan soal-soal latihan UTS Bahasa Inggris sesuai dengan kisi-kisi.

Soal UTS Semester 2 Bahasa Inggris Kelas 5 SD/MI

2. I need two ... of sugar to make a glass of tea.
A. spoonfull
B. fail
C. tube
D. jar

6. Turnip, bean, corn, and spinach are kind of ....
11. My mother asks me to buy a ... of toothpaste

21. A ... helps the doctor in the hospital
A. doktor
B. nurse
C. waitress
D. receptionist

27. The ... needs stethoscope
30. The ... help me to bring my bags in hotel

Selengkapnya naskah latihan soal UTS semester 2 untuk kelas 5 SD/MI mata pelajaran Bahasa Inggris sesuai Kurikulum 2013 yang berformat .pdf dan belum dilengkapi dengan kunci jawaban, dapat didownload melalui tautan berikut ini:


Nilai Ulangan Harian (UH), Ujian Akhir Semester (UAS), dan nilai PTS akan diolah menjadi nilai akhir semester atau nilai rapor. Untuk mendapatkan hasil maksimal, download soal UTS Bahasa Inggris semester genap kelas 5 SD/MI di atas.