Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Soal Ulangan Harian K-13 Kelas 5 Tema 8

Kumpulan Soal Ulangan Harian K-13 Kelas 5 Tema 8
Download soal penilaian harian atau ulangan harian semester 2 kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Tema 8 subtema1, 2, dan 3.

Jenis penilaian pada Kurikulum 2013 (K13) yaitu penilaian harian, penilaian tengah semester dan penilaian akhir semester. Penilaian harian atau juga dikenal dengan Ulangan Harian (UH) dilaksanakan setiap akhir subtema.

Untuk setiap tema kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 (K13) terdiri 3 subtema dan setiap subtema terdiri dari 6 pembelajaran. Ada sembilan tema pada jenjang kelas 5. Tema 8 pada kelas 5 SD/MI adalah Lingkungan Sahabat Kita.

Untuk mempermudah dalam melakukan penilaian hasil belajar siswa dilakukan pemetaan Kompetensi Dasar (KD). Soal ulangan harian kelas 5 terdiri dari KD muatan mata pelajaran, yaitu: PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, SBdP.

Download Soal Penilaian Harian Kelas 5 Tema 8 Subtema 1, 2, dan 3


Selengkapnya naskah soal penilaian harian atau ulangan harian semester 2 kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Tema 8 Lingkungan Sahabat Kita yang yang berformat .pdf itu dapat Anda download melalui link berikut ini:




Soal ulangan atau penilaian harian kelas 5 SD tema 8 disusun berdasarkan kisi-kisi terdiri dari soal pilihan ganda, isian singkat, dan uraian. Untuk latihan dapat mengerjakan soal-soal latihan di atas yang belum disertai dengan kunci jawabannya.