» » » Menambahkan Hit Counter Pada Blog

Menambahkan Hit Counter Pada Blog


Pernahkah kamu menjadi panitia sebuah acara, misalnyanya saja sebagai panitia acra pameran, reuni, atau konser musik. Menurutmu apa yang menjadi indikator atau tanda yang acara yang kamu selenggarakan itu sukses?

Salah satu indikator kesuksesan atau keberhasilan acara kamu adalah pengunjungnya, atau yang datang ke acara kamu, apakah banyak sampai berjubel-jubel atau hanya segelintir orang saja.selain itu mungkin masih banyak indikator dikatakan kalau anda sukses menjadi seorang panitia. Apakah itu? karena saya tidak akan membahas panitia, tapi akan saya hubungka indikator jumlah pengunjung tadi dengan blog.

Benar, secara umum banyaknya pengunjung yang datang ke blog kita dapat dikatakn bahwa kita berhasil ngeblog. Betapa bangganya kita saat usaha kita merawat blog berhasil, tak sia-sia kita menulis artikel, atau posting dengan tulisan yang berbobot, dan berusaha mendesain blog kita seindah mungkin dan muktakhir, dikunjungi banyak sampai berjubel-jubel, oleh banyak orang di seluruh dunia.

Alat untuk mengetahui berapa banyak pengunjung blog kita yaitu dengan memasang Hit Counter, sudah berapa banyak orang yang telah mengunjungi blog kita. Sehinnga kita dapat mengetahui keberhasilan kita dalam Ngeblog.

Berikut ini kode html Hit Counter Angka

Hasilnya seperti ini
website design company web guide



Kode html Hit Counter Berdasarkan Negara Penunjung

Hasilnya seperti ini
free counters

Jumlah yang lagi on line

Hasilnya sepeti ini




SekolahDasar.Net | 14 Oktober 2008
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA