Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kenapa Blog Saya Jadi Berantakan?

Lelah juga memperbaiki banyak keganjilan di blog saya, seperti kena virus saja. Apa yang salah kenapa salah akupun juga gak mengerti, pertama kali jangal ketika shoutboxnya muncul di tempat-tempat yang lain, yaitu di bagian iklan, kemudian tab view saya juga tidak berfungsi, sebenarnya beberapa hari yang lalu masih bisa. Berdasarkan dari sumbernya tips dan trik sudah sangat sesuai.

Saya ingin bertanya masalah ini pada siapa? Apakah kalian juga pernah mengalaminya, bagaimana cara mengatasinya pun saya tidak bisa. Perkiraan saya apa ada virus di template saya, karena senang mengotak-atiknya? Wah... pusing juga jadinya, sekali lagi mungkin apa saya tidak usah mengunaka fitur-fitur atau widgets yang bermacam-macam saja ya???

Kembali ke bentuk semula Yang minimalis saja, tidak usah banyak data-data di sidebar saya, biar semakin ringan blog saya. Hehe... ( hatix2 nanti terbawa angin ) Evaluasi ini membuat saya bingung juga, blog-blog saya yang lain juga terkena masalah yang sama banyak yang eror. Jadi blog saya akan jadi lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur-fitur dari blogger.