» » Sekolah Dasar Hadir di Facebook dan Twitter

Sekolah Dasar Hadir di Facebook dan Twitter

Kali ini menulis yang agak berbeda. Mengabarkan berita tentang blog SEKOLAH DASAR yang akan berusaha konsen menulis tentang dunia pendidikan khususnya Sekolah Dasar. Blog ini diharapakan tidak hanya dikelola oleh satu orang saja, yang sementara ini dikelola oleh saya (Kurnia Septa). Nantinya saya berencana untuk membuka kesempatan bagi semua praktisi pendidikan Sekolah Dasar untuk bisa menulis di blog ini, baik itu guru ataupun mahasiswa.

Untuk itu saya sudah membangun blog ini sejak 2 tahun yang lalu dan berusaha terus untuk mengupdate, karena keterbatasan ide dan tenaga maka terjadi naik turun dalam menulis. Oleh sebab itu jika nantinya blog ini bisa menjadi blog rame-rame, ada banyak penulis akan lebih baik dan mendatangkan lebih banyak manfaat.

Dengan perkembangan sosial media yang pesat, blog juga harus didukung dengan mikroblogging. Munculnya facebook dan twitter sebagai mikroblogging menjadi tren baru dalam berkomunikasi dan memberikan informasi. Dan tak mau ketinggalan blog Sekolah Dasar juga ikut memanfaatkannya. Yaitu dengan membuat facebook fan page SEKOLAH DASAR yang beralamat di http://www.facebook.com/sekolahdasar Dan juga akun twitter dengan username @sekolahdasar (http://twitter.com/sekolahdasar)

Kedua jejaring tersebut yaitu facebook dan twitter juga bisa digunakan untuk membentuk komunitas. Mengumpulkan orang-orang yang konsen terhadap dunia pendidikan. Untuk anda semuanya silahkan gabung di  facebook fan page SEKOLAH DASAR atau follow @sekolahdasar di twitter. Dan jika anda ingin menjadi penulis di blog SEKOLAH DASAR silahkan hubungi saya di kurnia.septa@gmail.com



SekolahDasar.Net | 22 November 2010
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA