Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Kisi-Kisi Soal UKG Penjas/PJOK SD

Sudah punya kisi-kisi soal uji kompetensi guru untuk Anda guru Penjas/PJOK SD? Bagi Anda guru pendidikan jasmani, olah raga dan kesehatan (PJOK) yang sudah mendapat sertifikat pendidik bersiaplah untuk mengadapi UKG. Sama seperti halnya guru kelas SD dan guru bahasa inggris SD, Guru Penjas pun juga akan mengikuti UKG yang menurut jadwal akan dilaksanakan awal Agustus 2012.

Guru Penjas SD yang lebih banyak mengajar di lapangan pun juga dituntut untuk siap mengerjakan soal-soal ujian UKG di depan komputer di software UKG Online. Soal UKG untuk guru Penjas/PJOK juga terdiri atas materi kompetensi pedogogik dan kompetensi profesional. Soal yang harus dikerjakan berjumlah 100 soal dengan waktu 120 menit. Untuk itu, segera dowload kisi-kisi soal UKG untuk guru Penjas/PJOK, klik tautan di bawah ini untuk mendowloadnya:


Jangan takut dengan uji kompetensi guru ini, karena di awal sudah diberitakan kalau UKG bertujuan untuk memetakan kemampuan penguasaan kompetensi guru untuk program pembinaan dan pengembangan. Semoga untuk guru-guru Penjas/PJOK SD sukses dalam UKG Online, Amin.