• Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS Tahun 2013

    Hasil tes seleksi CPNS tahun 2013 diumumkan secara terbuka.
    Hasil tes seleksi CPNS 2013 diumumkan secara terbuka lewat media massa.
    Pengumuman hasil tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2013 akan dilaksanakan pada minggu ke-4 November sampai minggu ke-3 Desember. Mungkin saja, waktu pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 setiap daerah berbeda-beda. Setidaknya tahun ini ada 226 daerah yang membuka tes CPNS.

    Menurut rencana, Panselnas CPNS 2013 akan mengumumkan hasil TKD bagi yang menggunakan LJK pada tanggal 4 Desember 2013. Sementara yang menggunakan sistem CAT peserta dapat mengetahui hasilnya saat ujian berlangsung, sehingga bisa memperhitungkan sendiri, apakah dia lulus atau tidak.

    Pelaksanaan ujian CPNS dengan sistem Computer Assisted Computer (CAT) telah dimulai tanggal 29 September 2013. Sedangkan tes CPNS menggunakan Lembar Jawabab Komputer (LJK) bagi honorer kategori 2 maupun pelamar umum telah dilaksanakan secara serentak pada tanggal 3 November 2013.

    Para peserta CPNS wajib lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang (TKB). Penentuan kelulusan TKD, didasarkan pada nilai ambang batas kelulusan (passing grade) yang telah ditetapkan. Sedangkan TKB, hanya untuk peserta seleksi CPNS 2013 yang telah dinyatakan lulus TKD.

    Seperti yang pernah SekolahDasar.Net tulis sebelumnya, Sekretaris Menteri PANRB Tasdik Kinanto, menjamin pengadaan CPNS tahun 2013 ini dilakukan secara terbuka dan transparan, kelulusan CPNS tahun 2013 pun nanti juga akan diumumkan secara terbuka melalui media massa.

    SekolahDasar.Net | 04/11/13 | #Penerimaan CPNS #Pengumuman

    Ketik email Anda:

KOMENTARI Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS Tahun 2013

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Informasi Terbaru

Trending Konten