• Aplikasi Dapodikdas Versi Terbaru 2.0.6

    Aplikasi Dapodikdas versi terbaru adalah versi 2.0.6 telah resmi dirilis.
    Aplikasi Dapodikdas versi terbaru adalah versi 2.0.6 telah resmi dirilis.
    Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali merilis Aplikasi Pendataan Dapodikdas versi terbaru. Aplikasi Dapodikdas versi terbaru adalah versi 2.0.6. Dengan munculnya versi terbaru itu berarti aplikasi dapodikdas versi sebelumnya yaitu 2.0.5 tidak bisa digunakan.

    Installer dapodikdas versi 2.0.6, untuk instalasi aplikasi dari awal (bukan update) dan Patch V 2.0.6, untuk yang sudah terpasang aplikasi sebelumnya, dapat didownload di laman website Info Pendataan Dapodik yang beralamat di http://118.98.166.59/laman/unduh. Seluruh sekolah harus mengupdate versi aplikasi menjadi patch V 2.0.6.

    Aplikasi Dapodikdas akan mengalamin expired setelah muncul versi terbaru. Hal itu sudah diatur sedemikian rupa agar pengguna melakukan update aplikasi dapodikdas. Tujuannya adalah memaksa pengguna menggunakan aplikasi terbaru jika ada revisi atau penambahan fitur yang tidak diketahui oleh operator.

    Data yang terkirim melalui Dapodikdas menjadi sumber (acuan) data pendidikan dalam pelaksanaan kegiatan dan pengambilan keputusan atau kebijakan pendidikan. Data tersebut sebagai dasar perencanaan dalam pelaksanaan program seperti: penyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), rehab, tunjangan guru, dan subsidi siswa miskin.

    SekolahDasar.Net | 30/01/14 | #Dapodik #Download Gratis #Pendataan

    Ketik email Anda:

KOMENTARI Aplikasi Dapodikdas Versi Terbaru 2.0.6

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Informasi Terbaru