• Link Alternatif Untuk Cek Data Guru di Dapodik

    Untuk mengecek data dapodik guru kunjungi laman Lapor Tunjangan Dikdas.
    Untuk mengecek data dapodik guru kunjungi laman Lapor Tunjangan Dikdas.
    80 persen lebih Data pokok pendidikan (Dapodik) yang meliputi data pendidik (guru), peserta didik, dan sekolah telah masuk ke server pusat Direktorat P2TK Dikdas sebagai pengelola pendataan ini. Data yang masuk ke server database Dapodik P2TK Dikdas tersebut sudah dapat dicek atau dilihat datanya yang telah masuk, khususnya data guru.

    Data guru yang telah dientri dan dikirim melalui aplikasi dapodik oleh operator sekolah bisa dilihat secara online. Kelengkapan dan kebenaran data ini penting khususnya bagi calon penerima tunjangan profesi pendidik (TPP). Para guru dapat melihat datanya lewat internet dengan mengunjungi halaman situs Lapor Tunjangan Dikdas.

    Berikut link atau tautan untuk mengecek data guru:

    • http://223.27.144.195/info.php
    • http://223.27.144.195:8083/info.php
    • http://223.27.144.195:8082/info.php
    • http://223.27.144.195:8081/info.php

    Untuk mengecek data guru, kunjungi link di atas untuk menuju ke halaman Login. Isilah kolom NUPTK dengan nomor NUPTK dan tuliskan passwordnya dengan tanggal lahir. Penulisan NUPTK tidak menggunakan spasi dan tidak ditambah dengan karakter apapun. Sedangkan untuk paswordnya dengan tanggal lahir yang dibalik dari tahun bulan tanggal, dan harus 8 angka. Contoh 12 Agustus 1965 menjadi 19650812.

    Informasi data hasil login terkoneksi langsung dengan server pusat database Dapodik P2TK Dikdas jadi data yang dihasilkan akan sama. Pada lembar informasi pendidik atau guru dapat dilihat data individu berdasarkan Dapodik, status NUPTK pada database NUPTK, data kelulusan sertifikasi pendidik, rombongan belajar, dan tunjangan profesi. Jika masih ada data yang salah, perbaikan data di aplikasi dapodik dan sinkronkan kembali.

    SekolahDasar.Net | 02/02/14 | #Berita Guru #Dapodik #Tutorial

    Ketik email Anda:

KOMENTARI Link Alternatif Untuk Cek Data Guru di Dapodik

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Informasi Terbaru