» » » » Jadwal PLPG Dapat Dilihat di Situs Resmi LPTK

Jadwal PLPG Dapat Dilihat di Situs Resmi LPTK

Jadwal pelaksanaan PLPG dapat dilihat di situs resmi masing-masing LPTK.
Verifikasi penetapan peserta Sertifikasi Guru (Sergur) tahun 2014 melalui jalur Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) sudah berakhir. Jadwal pelaksanaan PLPG Sergur 2014 dapat dilihat melalui situs resmi masing-masing Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan (LPTK) penyelenggara.

LPTK tempat pelaksanaan PLPG Sergur 2014 dapat dilihat melalui informasi detail peserta di laman situs http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/. Caranya pilih menu pencarian di laman situs tersebut, kemudian ketik Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) peserta. LPTK tempat pelaksanaan PLPG akan terlihat.

Jadwal pelaksanaan PLPG untuk masing-masing kabupaten/kota berbeda-beda sesuai jadwal yang ditetapkan oleh LPTK yang ada di rayonnya. Misalnya, PLPG di Rayon 115 Universitas Negeri Malang dilaksanakan selama 6 tahap mulai tanggal 7 Agustus 2014 sampai 4 Oktober 2014. Jadwal dapat dilihat di situs LPTK penyelenggara PLPG.

Guru yang dipanggil bakal mengikuti PLPG di LPTK yang ditunjuk selama 10 hari dengan alokasi waktu 90 jam pembelajaran. Bagi guru yang lulus program PLPG akan memperoleh sertifikat pendidik selanjutnya berhak mendapat Tunjangan Profesi Pendidik (TPP) sebesar satu gaji pokok untuk guru PNS.



SekolahDasar.Net | 13 Juli 2014
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA