» » » » Perubahan Jadwal Pendaftaran Online CPNS 2014

Perubahan Jadwal Pendaftaran Online CPNS 2014

Status dan jadwal pendaftaran CPNS 2014 terbaru dilihat di Portal Nasional.
Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS mengumumkan perubahan jadwal pelaksanaan pendaftaran online seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2014. Sebelumnya, pendaftaran CPNS 2014 secara online dijadwalkan tanggal 20 Agustus sampai 3 September 2014 karena banyak kendala menyebabkan jadwal pendaftaran diundur.

Panselnas sudah memperbarui jadwal pendaftaran online CPNS 2014 instansi pusat dan daerah di Portal Nasional CPNS 2014. Masing-masing instansi yang membuka lowongan pendaftaran CPNS memiliki jadwal pendaftaran yang berbeda. Status dan jadwal pendaftaran CPNS 2014 terbaru bisa mengakses laman https://panselnas.menpan.go.id/index.php/status-data.

Panselnas juga memajang rincian formasi CPNS 2014 untuk instansi instansi pusat dan daerah. Bagi calon pelamar dapat melihat rincian formasi jabatan serta alokasi CPNS tahun 2014 di laman http://formasi2.menpan.go.id. Belum banyak instansi daerah yaitu Kabupaten/Kota dan Provinsi yang siap membuka pendaftaran meski sudah ada rincian formasinya.

"Meski instansi daerah sudah banyak yang ditetapkan rincian formasinya, namun masih sedikit yang siap membuka pendaftaran. Ini kita bisa maklumi karena memang sistem rekruitmen CPNS tahun 2014 dengan metode computer assisted test (CAT) merupakan hal baru," kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB, Herman Suryatman yang SekolahDasar.Net kutip dari JPNN (29/08/2014).



SekolahDasar.Net | 29 Agustus 2014
Ketik email Anda untuk:

KOMENTAR ANDA