Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Prediksi Soal Ujian Sekolah SD/MI 2015

Kumpulan Prediksi Soal Ujian Sekolah SD/MI 2015
Kumpulan soal ini dapat dijadikan try out dan prediksi ujian sekolah bagi siswa SD/MI.

Menghadapi Ujian Sekolah (US) siswa kelas 6 SD/MI harus lebih giat belajar dan bagi orang tua dan guru memfasilitasinya. Salah satu metode yang sering digunakan menghadapi ujian tulis seperti ujian sekolah ini adalah lebih banyak mengerjakan soal-soal sesuai dengan kisi-kisi yang telah ditetapkan.

Buku kumpulan soal dan rangkuman materi ujian sekolah telah banyak beredar dan bisa didapatkan di toko buku. Tidak ada salahnya untuk menambah bank soal yang dimilikinya, orang tua siswa dan guru mendownloadkan kumpulan prediksi soal ujian sekolah untuk SD/MI dari internet.

Baca juga: Inilah Kisi-kisi Soal UN atau US SD/MI Tahun 2015

Ujian sekolah tahun pelajaran 2014/2015 dilaksanakan tanggal 18-20 Mei 2015. Ujian yang dulu dikenal dengan Ujian Nasional (UN) ini juga mengujikan tiga mata pelajaran, yakni Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Tak hanya itu, kisi-kisi soal ujian sekolah masih sama dengan tahun lalu.

Berikut Kumpulan Prediksi Soal Ujian Sekolah SD/MI 2015




Soal ujian sekolah tingkat SD/MI tahun 2015 disusunan oleh pemerintah provinsi koordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota berdasarkan kisi-kisi ujian sekolah yang telah dikeluarkan Kemendikbud. Soal ujian sekolah menggunakan soal pilihan ganda yang jumlah soal setiap mata pelajarannya berbeda-beda.

Kumpulan soal ujian sekolah di atas dibuat oleh Usman Jayadi yang dipublikasikan di situs pribadinya sekolah-dimaya.blogspot.com. Kumpulan soal itu dapat dijadikan uji coba dan prediksi soal ujian sekolah bagi siswa SD/MI untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian sekolah tahun pelajaran 2014/2015.