Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Soal UTS SD/MI Kelas 5 Semester 1

Download Kumpulan Soal UTS SD Kelas 5 Semester 1
Kumpulan soal UTS SD kelas 5 semester 1 mata pelajaran: PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan Matematika.
Bulan ini memasuki tengah semester 1 tahun pelajaran 2015/2016. Sebagian besar sekolah, khususnya kelas 5 SD di semester 2 ini kembali menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006. Menjadi agenda rutin, setiap tengah semester dilaksanakan Ujian Tengah Semester (UTS).

Baca juga: Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 6 Semester 1

Secara resmi Dinas Pendidikan mengadakan UTS secara serentak di wilayahnya. Guru telah mengajarkan materi yang harus dikuasai siswa, untuk mengukur hasilnya salah satunya dengan mengerjakan soal UTS. Selain itu, guru juga telah melakukan minimal dua kali Ulangan Harian (UH) sebagai bentuk evaluasi.

SekolahDasar.Net akan berbagi kumpulan soal UTS SD kelas 5 semester 1. Soal-soal UTS tersebut disimpan dalam satu folder yang berisi soal-UTS mata pelajaran: PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, dan Matematika. Kumpulan soal UTS kelas 5 semester 1 bisa didownload di tautan berikut:


Pembuatan soal UTS kelas 5 SD semester satu disusun dengan mengacu pada kisi-kisi soal yang telah dibuat. Guru dapat melengkapi kumpulan soal UTS kelas 5 dengan kunci jawaban. Semoga kumpulan soal UTS dimanfaatkan oleh guru maupun orang tua siswa untuk bahan belajar menghadapi UTS.