Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Formasi Penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Tulungagung

Pengumuman formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 Kabupaten Tulungagung.
Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 makin dekat. Pendaftaran akan dibuka mulai 19 September 2018 secara daring di sscn.bkn.go.id. Lalu pertimbangkan formasi penerimaan CPNS tahun 2018 di daerahmu sebagai bahan pertimbangan seberapa besar peluang kompetisi lolos jadi CPNS 2018.

Salah satu daerah di Jawa Timur yang membuka lowongan penerimaan CPNS tahun 2018 adalah Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Pengumuman rincian formasi penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Tulungagung telah disebarkan. Formasi penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Tulungagung terbanyak adalah tenaga pendidik atau guru.

Tim SSCN BKN dan admin masing-masing instansi telah meng-input seluruh formasi. Proses seleksi CPNS 2018 Kabupaten Tulungagung akan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT BKN) baik pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) maupun Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Pemerintah Kabupaten Tulungagung mendapatkan alokasi formasi CPNS 2018 sejumlah 546 dengan formasi paling banyak adalah tenaga Guru Kelas (SD) sebanyak 305. Penetapan alokasi formasi tersebut sesuai dengan PNS yang pensiun sampai dengan bulan Desember.

Lebih rinci, pengumuman formasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2018 Kabupaten Tulungagung dapat didownload melalui tautan berikut ini:


Kepala BKN mengimbau seluruh Instansi penerima CPNS 2018 agar memberikan persyaratan yang wajar dan tidak menyusahkan pelamar. Sistem pendaftaran dan seleksi CPNS 2018 hanya dilakukan secara terintegrasi melalui portal nasional http://sscn.bkn.go.id dan tidak ada pendaftaran melalui portal mandiri oleh Instansi.