Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sejenak Refreshing Dengan Menulis Di Blog

Hidup di dunia dengan segala hiruk pikuknya memang terasa sangat melelahkan. Banyak permasalahan yang harus kita hadapi, banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Pernahkah terpikir di antar kalian yang ingin bosan dengan kehidupan dunia ini, atau pergi dari masalah-masalah dunia?

Memang segala sesuatu harus kita hadapi, semakin kita menjauh, semakin kita menghindar maka akan semakin menyiksa kita, Hadapi semuanya dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, akan kita dapatkan kenikmatan saat kita dapat menyelesaikan masalah kita. Menanglah kita melawan pertempuran dengan masalah.

Saat kita merasa berat menjalani hidup, ada sesuatu masalah yang menhimpit kita, karena memang kita Di dunia ini penuh dengan cobaan. Saat ada masalah baik dengan teman, pacar, suami, atau orang tua. Tak seharusnya masalah itu kita pikirkan sendiri disimpan dalam-dalam tanap membaginya dengan orang lain, karena itu hanya akan memebuat kita menjdi stress.

Seperti yang banyak terjadi karena hanya permasalahan ekonomi banayk orang yang nekap bunuh diri. seperti yang terjadi di jepang,orang Jepang bunuh diri rata-rata 30 ribu per tahun dalam sepuluh tahun terakhir, akibat himpitan ekonomi. Mungkin tak hanya di jepang di Indonesiapun juga terjadi demikia, tapi datnya saya juga belum tahu.

Manfaat dari blog adalah untuk sekedar refresing, menghilangkan kepenatan sejenak dengan menuliskan kejadian-kejadian yang kita alami, menuanakan masalah yang kita hadapi dalam bentu tulisan. Dulu banayak orang menggunakan buku harian sebagai teman yang tak pernah lelah, dan mengeluh untuk mendengarka masalah kita. Dengan sekarang munculnya Blog munkin orang berpindah, ke sana, menuliskan kegitanya sehari-hari dalam blog.

Seperti yang saya alami, karena ada masalah yang menjadi beban maka harus saya keluarkan masalah itu, dengan menyampaikannnya pada blog. Semangat dalam menhadapi hidup, Anda tak sendiri banyak oarang di sekitar kamu, banyak media untuk membantumu. Salam Sukses dari saya. SEMANGAT,,,,,!!!