Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Alamat Alternatif Membuka Situs Padamu Negeri

Alamat Alternatif Membuka Situs Padamu Negeri
Mungkin beberapa hari ini Anda termasuk orang yang kesulitan membuka situs layanan Padamu Negeri yang berdomain padamu.kemdikbud.go.id. Jika Anda mengalami hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa membuka situs layanan informasi terpadu Padamu Negeri melalui alamat alternatif ini, http://118.98.222.83/

Untuk saat ini proses yang sedang melayani proses pendataan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK), seperti pengaktifan akun sekolah, pemuhtakhiran (Verval) data NUPTK, dan pengajuan NUPTK Baru. Meskipun demikian laman untuk login ke layanan Padamu Negeri yang berdomain http://padamu.siap.web.id/ masih bisa dibuka.

Padamu Negeri merupakan situs layanan informasi terpadu yang dikelola oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP). Selain memberikan informasi layanan NUPTK, Padamu Negeri juga memberikan layanan Evaluasi Diri Sekolah (EDS), Sertifikasi PTK, dan Diklat PTK.

Sebagai sebuah situs baru, Padamu Negeri tidak terlepas dari proses perbaikan dan pengembangan. Sehingga bisa saja suatu saat tidak bisa dibuka karena sedang dilakukan pemutakhiran dan pemeliharaan sistem layanan Padamu Negeri. Jadi bisa saja alamat (domain) alternatif di atas suatu saat tidak berfungsi lagi, atau kembali ke domain semula.