Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2013 Kemenag

Daftar Peserta Sertifikasi Guru 2013 Kemenag
Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama telah merilis daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru madrasah dalam jabatan untuk mata pelajaran Keagamaan, guru kelas RA, guru kelas MI, dan guru mata pelajaran umum tahun 2013.

Daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru 2013 ini ditetapkan berdasarkan hasil verifikasi Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Daftar urut prioritas (long list) tersebut menjadi dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dalam menetapkan peserta sertifikasi bagi guru tahun 2013 secara definitif.

Guru Madrasah yang namanya tertera pada daftar longlist sementara pernah di upload pada bulan Februari 2013 tetapi setelah diverifikasi namanya tidak muncul (hilang), segera hubungi Kasi Pendidikan Madrasah, Kementerian Agama Kabupaten/Kota setempat untuk klarifikasi.

Daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru madrasah 2013, baik PNS maupun Non PNS, Mapel Agama dan Umum untuk masing-masing provinsi yang ditetapkan Direktur Pendidikan Madrasah pada tanggal 16 Agusutus 2013 bisa dibaca dan diunduh di sini.