Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Penilaian SD Sesuai Kurikulum KTSP

Aplikasi Penilaian KTSP SD
Aplikasi penilain sesuai Kurikulum KTSP ini dapat digunakan untuk semua kelas tingkat SD.
Memasuki tahun pelajaran baru, guru harus mempersipkan segala kelengkapan untuk menunjang kelancaran pembelajaran. Salah satunya adalah format penilaian hasil belajar. Tahun pelajaran 2015/2016 ini sebagian besar Sekolah Dasar (SD) masih menggunakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006.

Untuk mempermudah dalam mengolah nilai dan mengarsipkan nilai hasil belajar dapat menggunakan aplikasi penilain KTSP SD. Aplikasi ini dapat mengolah Nilai tes ulis, tes lisan, praktik, nilai tugas, nilai UTS dan UAS menjadi nilai raport. Selengkapnya aplikasi yang dapat dijalankan secara offline bisa didownload di sini:


Anda dapat memperbarui data sekolah dan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang telah ditentukan. Tidak hanya untuk input nilai, aplikasi ini juga dilengkapi dengan absensi siswa yang cara penggunaannya juga otomatis. Sehingga guru tidak perlu lagi menghitung ulang atau akumulasi dari presentasi kehadiran.

Aplikasi penilain sesuai Kurikulum KTSP ini dapat digunakan untuk semua kelas tingkat SD. Oleh pembuatnya, aplikasi berbasis MX excel ini dapat menghasilkan data rekap nilai raport baik raport UTS maupun raport semester, semua hasil terakumulasi dengan baik. [ Baca juga: Download Aplikasi Administrasi Kelas SD Lengkap ]