Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Untuk Guru PAI SD, Ini Soal PTS Semester 1 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6

Untuk Guru PAI SD, Ini Soal PTS Semester 1 Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6

Seorang guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI dan BP) di Sekolah Dasar (SD) harus melakukan evaluasi hasil belajar. Untuk penilaian pengetahuan (KI 3) bisa dilakukan dengan ujian tulis melalui penilaian harian, Penilaian Tengah Semester (PTS), dan Penilaian Akhir Semester (PAS).

Kreativitas guru PAI menumbuhkan minat belajar siswa dapat dilakukan dengan menciptakan pembelajaran yang menarik. Evaluasi harus dilakukan secara terus menerus dari waktu ke waktu untuk mengetahui secara menyeluruh perkembangan siswa.

SekolahDasar.Net akan membagikan soal penilaian tengah semester ganjil untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 mapel PAI BP sesuai K-13 revisi terbaru. Penilaian diberikan sesuai dengan Kompetensi Dasar (KD) yang dipelajari selama setengah semester ganjil. Soal PTS PAI dan Budi Pekerti ini dibuat berdasarkan kisi-kisi.

Berikut tautan untuk melihat soal PTS semester 1 kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 K-13:

Untuk bahan evaluasi guru mapel PAI dan Budi Pekerti  penilaian tengah semester 1 dapat menggunakan soal-soal PAI dan Budi Pekerti di atas yang sudah disertai dengan kunci jawabannya. Semoga soal PTS PAI dan Budi Pekerti kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 semester ganjil K-13 di atas bermanfaat, share juga dengan yang lain.