Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 5 Bilangan Berpangkat dan Akar Pangkat

RPP 1 Lembar Matematika Kelas 5 Bilangan Berpangkat dan Akar Pangkat

Mata pelajaran (mapel) Matematika di jenjang Sekolah Dasar dan sederajat untuk kelas 4, 5 dan 6 menjadi mata pelajaran yang berdiri sendiri. Untuk itu, guru kelas 5 harus menyiap RPP Matematika. Komponen-komponen pokok dalam penyusunan RPP kini menjadi lebih sederhana. 


Salah satu kompetensi dasar (KD) yang harus dikuasai siswa kelas 5 SD adalah Bilangan Berpangkat dan Akar Pangkat. KD 3.5 Matematika kelas 5 K-13 berbunyi menjelaskan, dan menentukan volume bangun ruang dengan menggunakan satuan volume (seperti kubus satuan) serta hubungan pangkat tiga dengan akar pangkat tiga.

Download RPP 1 Lembar Matematika Kelas 5 Bilangan Berpangkat dan Akar Pangkat


Untuk melengkapi perangkat pembelajaran atau program pembelajarankelas 5, salah satunya RPP cukup mudah. Guru bisa menyusun perangkat pembelajaran tersebut melalui kegiatan Kelompok Kerja Guru. Selain itu, guru kelas 5 juga dapat mencari dan mendownload di internet.

SekolahDasar.Net akan membagikan RPP daring format 1 lembar Matematika Kelas 5 materi pokok Bilangan Berpangkat dan Akar Pangkat. File ini dapat mudah diedit disesuaikan kondisi sekolah. Anda dapat mendownload RPP Matematika kelas 5 melalui tautan berikut ini:


Semoga RPP 1 Lembar Matematika Kelas 5 Bilangan Berpangkat dan Akar Pangkat di atas dapat membantu Anda dalam mempersiapkan rancangan pembelajaran mapel Matematika yang terarah, efektif dan efisien. Diperlukan ide dan inovasi untuk membuat langkah-langkah pembelajaran yang menarik dan menyenangkan.