Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buku Guru dan Buku Siswa IPAS Kelas 4 SD/MI

Buku Guru dan Buku Siswa IPAS Kelas 4 SD/MI

Kurikulum Merdeka adalah program kurikulum baru di Indonesia yang dirancang untuk memberikan lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan bagi siswa untuk menentukan jalan pendidikan mereka sendiri. Buku Ajar Kurikulum Merdeka adalah buku ajar yang digunakan dalam program ini.

Namun, karena Kurikulum Merdeka relatif baru dan masih dalam tahap pengembangan, buku ajar yang digunakan dalam program ini mungkin berbeda-beda tergantung pada sekolah atau daerah di mana program ini diterapkan.

Dalam penerapan Kurikulum Merdeka yang dilakukan secara bertahap mulai tahun pelajaran 2022/2023 ada perubahan-perubahan dari kurikulum sebelumnya. Salah satu yang ganti adalah Buku Teks atau Buku Ajar Kurikulum Merdeka yang menggunakan pendekatan mata pelajaran.

Dalam struktur Kurikulum Merdeka kelas 4 SD/MI, Ilmu Pengetahuan Alam dan Ilmu Pengetahuan Sosial digabung menjadi mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial (IPAS). Bahan ajar IPAS kelas 4 dapat diperoleh dari Buku Kurikulum Merdeka.

Unduh Buku IPAS Kelas 4 SD/MI Kurikulum Merdeka

SekolahDasar.Net akan membagikan buku Kurikulum Merdeka Kelas 4 mata pelajaran IPAS. Buku kelas 4 SD ini terdiri dari 2 jenis buku yaitu buku siswa dan buku guru Kurikulum Merdeka. Untuk mendapatkan, Anda dapat mendownloadnya melalui tautan berikut ini:
Buku guru kelas 4 mapel IPAS Kurikulum Merdeka (Kumer) sebagai buku panduan untuk guru dalam melaksanakan pembelajaran IPAS di dalam buku guru Kelas 4. Buku siswa wajib disediakan oleh sekolah sesuai dengan banyaknya siswa.