Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Contoh Administrasi Kelas 2016/2017

Kumpulan Contoh Administrasi Kelas 2016/2017
Sebelum memasuki semester baru, guru harus mempersiapkan buku kelengkapan administrasi untuk kelasnya.
Memasuki semester dua tahun pelajaran 2016/2017, salah satu yang harus dipersiapkan guru adalah kelengkapan administrasi kelas. Ada banyak kelengkapan administrasi kelas yang harus dibuat khususnya bagi guru Sekolah Dasar (SD).

Tugas guru di SD bukan hanya mengajar atau mendidik, melainkan juga melakukan kegiatan administrasi kelas. Sebelum memasuki semester baru, guru harus mempersiapkan buku kelengkapan administrasi untuk kelasnya.

Dalam sebuah sekolah kegiatan pembelajaran memang kegiatan utama namun kegiatan ini di dukung oleh kelengkapan administrasi kelas. Untuk itu, guru harus melengkapi administarsi kelas yang banyak macamnya.

Ada banyak macam buku administrasi kelas yang harus dibuat untuk memperlancar dan menertibkan kegiatan administrasi di kelas. Saat ini guru bisa memanfaatkan teknologi untuk membuat aplikasi administrasi kelas yang lengkap.

Berikut adalah contoh buku administrasi kelas yang bisa didownload:


Sebagai salah satu upaya melengkapi bukti fisik supervisi kelas dan untuk mengembangkan dan memajukan kelas masing-masing yang nantinya berpengaruh pada perkembangan dan kemajuan sekolah, guru harus berusaha untuk tertib administrasi kelas.